Minggu, 14 April 2024

Pastikan Kesiapan Personel, Subsatgas Propam Lakukan Pengecekan Personel Pos Pam Ops Ketupat Cartenz 2024

Anggota Subsatgas Propam saat melaksanakan pengecekan 


Polresta Jayapura Kota,- Subsatgas Propam Polresta Jayapura Kota memastikan kesiapan personel Polresta Jayapura Kota dalam menjalankan Operasi Ketupat Cartenz 2024 dengan melaksanakan pengecekan personel di pos pelayanan Ops Ketupat Cartenz 2024 di wilayah Polresta Jayapura Kota.

Hal tersebut diungkapkan Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Guritno Kristanto ketika dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu (14/04) pagi.

Ipda Guritno menerangkan, Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya dalam memastikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta menjaga integritas dan kedisiplinan anggota yang melaksanakan piket di Pos Pam Ops Ketupat Cartenz 2024.

"Dengan rutin melakukan pengecekan personel di pos pelayanan, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang prima serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian." ujarnya

Pihaknya melakukan pengecekan secara menyeluruh terhadap personel yang bertugas di berbagai pos pelayanan dengan memastikan kelengkapan perlengkapan serta sikap dan perilaku anggota dalam melayani masyarakat.

Ipda Guritno juga menambahkan, pengecekan ini juga bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan kedisiplinan personel Polresta dan Polsek Jajaran yang bertugas di pos pelayanan.

"Anggota yang dinilai kurang memenuhi standar atau terdapat pelanggaran akan diberikan pembinaan dan arahan langsung untuk memperbaiki kinerja mereka." pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...