Selasa, 16 April 2024

Polsek Jayapura Selatan Serahkan 2 Unit Sepeda Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

Kapolsek dan Kasat Reskrim saat menyerahkan kembali motor hasil curian kepada pemiliknya


Polresta Jayapura Kota,- Polsek Jayapura Selatan serahkan dua unit sepeda motor yang sempat hilang beberapa waktu lalu kepada pemiliknya bertempat di Mako Polsek Jayapura Selatan, Selasa (16/04) siang.

Kapolsek Jayapura Selatan AKP I Gede Dewa Aditya Krishnanda S.I.K ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Penyerahan dua unit sepeda motor tersebut usai melaksanakan Press Release pengungkapan kasus curanmor yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jayapura Selatan.

Kapolsek Menerangkan, kami telah menyerahkan dua sepeda motor yakni Honda Beat warna merah hitam dan kepada Bapak Ruslan dan Honda Beat warna hitam kepada pemiliknya bernama Rosina Sawaki.

"Motor Honda Beat warna merah hitam hilang dicuri pada bulan Maret 2024 lalu sedangkan Honda Beat warna hitam hilang 2 bulan yang lalu," terang Kapolsek.

Lebih lanjut AKP Dewa Aditya, kedua motor tersebut ditemukan oleh unit Reskrim Polsek Jayapura Selatan beserta dengan pelakunya.

"Kedua motor tersebut masuk dalam 9 unit motor barang bukti yang telah kami amankan beserta dengan pelaku dan penadahnya yang barusan kami laksanakan press release tadi," ujar AKP Dewa.

Di tempat yang sama kedua pemilik motor tersebut berterima kasih kepada Kapolsek Jayapura Selatan beserta anggotanya yang selalu siap menerima laporan dari masyarakat dan menindak lanjuti laporan tersebut.

"Kiranya Tuhan memberkati bapak-bapak sekalian dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan dalam melindungi, mangayomi dan melayani masyarakat," ucap Rosina Sawaki.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...