Minggu, 07 Mei 2017

Kapolsek Japut : Pimpin Razia di Depan Mako Berhasil Jaring Narkoba

Menindaklanjuti perintah Kapolres Jayapura Kota dalam rangka Cipta Kondisi jelang kunjungan RI-1, laksanakan Razia di depan mako Polsek Jayapura Utara Jl.Sulawesi dok 8 Jayapura Utara.Sabtu, 6/4/17

Kegiatan berlangsung mulai pukul 23.00 wit sd 24.00 wit   dipimpin oleh Kapolsek Jayapura Utara Akp Piter Kendek.S.Sos. MM didampingi Waka Polsek  Iptu Amelia Rumbiak,SIP,  para Kanit  serta 15 personil.

Sebelumnya Kapolsek memberikan arahan kepada anggota dan menjelaskan tujuan serta sasaran Razia yaitu
dalam rangka menjaring kendaraan hasil Curanmor, Miras dan  Narkoba dalam rangka cipta kondisi jelang kedatangan RI 1 di kota Jayapura.


Ketika humas Polres Jayapura Kota menghubungi Kapolsek via menjelaskan adanya kegiatan Razia dengan hasil sweeping terjaring sebanyak *21  unit  kendaraan R2 yang melanggar terdiri dari:
 tidak menggunakan helm, dan tidak dapat menunjukkan Surat- surat kendaraan. *15 unit, Knalpot Recing
5 unit dan Melawan petugas 1unit.

Sedangkan Anggota juga berhasil menemukan minuman keras jenisballo 1 kantong  plastik dan Narkotika jenis Ganja 1 ( satu ) bungkus plastik kecil.

Setelah selesai Razia kemudian Wakapolsek
 mengumumkan kepada pemilik kendaraan untuk datang hari Senin dengan membawa surat- surat kendaraan dan yang terjaring karena gunskan knalpot rezing agar membawa knalpot standard.

Untuk pelaku yang melawan petugas juga adalah pelaku yang   ditemukan membawa ganja dengan inisial MA tinggal di dok IX Panca Karsa dan telah koordinasi dengan piket satuan Narkoba untuk dilimpahkan.Ungkap Kapolsek
Penulis   : Rumra
Publishr : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...