Selasa, 23 Mei 2017

Kasat Narkoba Pimpin Penangkapan Pelaku Pengedar Narkotika

Polres Jayapura Kota - Satuan Narkoba lakukan Penangkapan pelaku pengedar narkotika jenis "Ganja" di.jln Raya Sentani tanjakan ale-ale padang bulan distrik Heram Jayapura.Senin, (22/05/17)

 Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Akp Agustianto, S.Sos bersama anggotanya yang berhasil bekuk pelaku
SN (56 ) tahun, pekerjaan nelayan,warga
Argapura pantai distrik Jayapura Selatan.


Selain berhasil jaring pelaku, Kasat dan anggotanya berhasil menyita barang bukti di tangan pelaku berupa
9 (sembilan) bungkus plastik bening ukuran kecil yang diduga berisi Narkotika jenis ganja,
satu  dos  rokok Gudang garam surya  besar, dua lembar uang kertas pecahan Rp. 50.000,-(lima puluh ribu rupiah) dan 1 (satu) lembar celana panjang motif loreng warna hijau yang sudah di potong.

"Kasat res Narkoba ketika dihubungi melalui telpon selulernya menjelaskan
pada saat kejadian sekitar pukul 17.30 Wit team Opsnal Satuan Narkoba Polres Jayapura Kota mendapat informasi dari masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis ganja di sekitar padang bulan distrik Hedam, Jayapura kota."

Saat mendengarkan informasi tersebut lalu
 pukul 17.30 wit anggota Sat Narkoba polres Jayapura kota melakukan penyelidikan di sekitar daerah tersebut dan mengintai sampai pelaku melakukan transaksi Narkotika jenis Ganja.

"Setelah memastikan informasi yang didapat maka  pukul 17.30 Wit anggota Sat Narkoba Polres jayapura kota melakukan penangkapan terhadap pelaku dan menemukan narkotika jenis ganja yang di simpan pelaku di dalam
dos rokok surya besar dan di simpan di dalam
saku celana pelaku sebanyak 9 (sembilan) bungkus plastik bening ukuran kecil yang diduga berisi Narkotika jenis ganja dan telah diakui oleh pelaku bahwa barang tersebut adalah miliknya.
 Slanjutnya  pelaku dan Barang Bukti diamankan ke kantor Polres jayapura kota guna proses hukum lebih lanjut."Ungkap Kasat

"Pelaku menjual narkotika sejak satu tahun yang lalu. pelaku menjual narkotika jenis ganja di pinggir jalan umum kepada siapa saja yang membutuhkan, termasuk anak-anak bila ingin membeli juga dilayani.
Pelaku menjual Ganja dengan modus sambil jualan ikan di pinggir jalan raya, tanjakan ale ale padang bulan." Ungkap pelaku.

Penulis  : J.Rumra
Publishr : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...