Senin, 22 Mei 2017

Polsek Muara Tami Berhasil Temukan Barang Bukti Curanmor Roda 2

Polres Jayapura Kota - Bertempat di Mapolsek Muara Tami  Jl. Protokol Koya Barat Kapolsek Muara Tami Kompol Muh.  Mukabsi M, S. Sos didampingi Kanit Reskrim Ipda Laode Salama menyerahkan kendaraan roda 2 jenis Honda Vario DS 3103 QB kepada pemiliknya (korban) an.  Slamet Riyadi warga jl. Blanak Arso 3 Kab.  Keerom.

Kejadian terjadi pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2017 pukul 16.30 wit dimana adik korban an.  Tiara Aci  sedang menonton Grass Track di arena Grass Track jl.  Raya Perbatasan RI-PNG Kel. Koya Timur namun ketika hendak pulang motor tersebut sudah tidak ada di parkiran,  maka pengendara langsung melapor ke petugas Polsek yg melakukan Pengamanan kegiatan.


Setelah mendapatkan laporan tersebut maka anggota Polsek yg melakukan Pengamanan sejumlah 3 orang yakni Bripka Sutanto,  Bripka Nurdin M dan Bripka Setiyaji N melakukan patroli ke arah Skouw dan di dapat bahan keterangan dari Warga bahwa ada seorang laki-laki yg mendorong motor matick warna hitam dan sempat meminjam obeng. Pencarian di sekitar Pasar Sehito Skou terus dilakukan hingga gelap dan karena pandangan terbatas maka pencarian dihentikan.

Keesokan harinya Senin  22 Mei 2017 sekitar jam 08.30 wit anggota di Pimpin Ipda Yan Numbery bersama 3 anggota : Bripka Sutanto,  Bripka Sudarno,  SH dan Bripka Stiyaji N kembali melakukan pencarian motor tersebut disekitar hutan dekat Pasar Sehito Skouw dan didapati motor tersebut terparkir di bawah rerimbunan pohon sekitar Meter 700meter dari jl.  Raya dengan kondisi masih utuh namun plat nomor bagian depan telah di buka.

Kapolsek Muara Tami mengatakan  bahwa Barang Bukti tersebut di serahkan dalam rangka pinjam pakai dan pelakunya masih dalam Penyelidikan.

Slamet Riyadi selaku pemilik motor sangat bersyukur atas ditemukanya kembali motornya dan Mengucapkan terima kasih atas kerja keras Polsek Muara Tami yg dalam waktu tidak lama motor berhasil ditemukan.

Penulis    : J.Rumra
Publishr  :  Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...