Rabu, 10 Mei 2017

Polres Jayapura Kota Laksanakan Sertijab Kabag Kasat dan Kapolsek

Kepolisian Resor Jayapura Kota melaksanakan serah terima satu jabatan Kabag tiga Kasat dan dua  Kapolsek di lapangan apel mako Polres Jayapura Kota jln. A.Yani Jayapura.Rabu (10/05/17) sore

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jayapura Kota Akbp Marison Tober H.Sirait, Sik, MH dihadiri oleh Wakapolres Kompol Y.Takamully, SH,MH, para Kabag , Kasat, Kapolsek, Para Perwira,Bintara dan pengurus Bhayangkari Cabang Polresta sekitar 120 peserta.

Dalam sambutannya Kapolres mengungkapkan serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kepolisian serta upaya pembinaan personel dalam hal meningkatkan karier dan produktifitas kinerja personel oleh karena itu bagi pejabata yang telah melaksanakan sertijab agar mensyukuri dan melaksanakan jabatan tersebut dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.


"Kapolres pun mengingatkan kepada seluruh peserta upacara bahwa jabatan yang diemban saat ini adalah merupakan amanah sehingga setiap pejabat dituntut untuk dapat menampilkan kinerja yang terbaik dan mampu membawa perubahan di kesatuan."
Dalam kesempatan yang sama Kapolres menekankan kepada Kompol Martha S.Tolau selamat atas jabatan baru menjadi Kasiamdal Subditkamsel Ditlantas Polda Papua, Akp Setiawan Dwi Atmojo. SIK, selamat juga atas jabatan yang baru menjadi Pama BKO Bareskrim Polri, Akp Agus Kuswanto, SH selamat atas jabatan baru menjadi kasat Reskrim Polres Jayapura Kota, Akp Yan Victor Makanuay selamat atas jabatan baru Kanit 2 Subdit III Dit Intelkam, Kompol Arnolis Korowa, SH,MH.  selamat atas  jabatan baru sebagai wakapolres Mimika dan Akp Jhon Frits Erari menjadi Kapolsek Mimika Baru dan atas nama pribadi dan Kesatuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas dan sumbangsihnya selama ini di Polres Jayapura Kota dan selamat atas promosi jabatan baru di jajaran Polda Papua semoga di tempat yang baru menjadi lebih sukses lagi.
Sedangkan kepada pejabat yang baru Kabag Sumda Kompol Muh. Nur Bhakti, Kasat Reskrim Agus Kuswanto, SH, Kasat Resnarkoba Akp Agus Tianto. S.Sosl. Kasat Intelkam Akp Beddu Rahman. Kapolsek Abepura Kompol Rudolof Yabansabra, SH dan Kapolsek KPL Iptu Wilson R Latuasan. Atas nama pribadi dan Kesatuan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Jayapura Kota. Kiranya cepat menyesuaikan diri dan adaptasi di lingkungan yang baru dan mengharapkan para Perwira Brigadir seluruh jajaran memberikan dukungan kepada pejabat baru.Ucap Kapolres mengahiri sambutannya.

Penulis   : J.Rumra
Publishr :  Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...