Sabtu, 17 Juni 2023

Gelar Baksos Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Sasari Rumah-rumah Ibadah

Polresta Jayapura Kota saat menggelar Bakti Sosial


Polresta Jayapura Kota-, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Polresta Jayapura Kota menggelar kegiatan Bakti Sosial di berbagai lokasi di Kota Jayapura.

Hal tersebut diungkapkan Kabag SDM Polresta Jayapura Kota Kompol Nurjanah, S.Sos., M.M selaku penyelenggara kegiatan ketika dikonfirmasi di tengah kegiatan, Sabtu (17/06) Pagi.

Kabag SDM mengatakan, Kegiatan Baksos ini dilaksanakan oleh Polresta Jayapura Kota bersama PJU dan seluruh anggota Polresta serta Polsek Jajaran.

"Kegiatan Bakti Sosial ini berupa korvei ke tempat ibadah yang sudah di tentukan sebelumnya. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77," ujar Kabag SDM.

Lebih lanjut Kompol Nurjanah mengatakan, kegiatan ini juga diharapkan mampu membangun kemitraan, kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.

"Kegiatan ini kami harapkan mampu meningkatkan kepercayaan publik kepada kepolisian dalam hal ini Polresta Jayapura Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Kompol Nurjanah.

Ia juga menambahkan, Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat tercipta hubungan baik antara Polri dan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...