Jumat, 23 Juni 2023

Kapolresta Gelar Syukuran Gedung Mako Baru Polsek Muara Tami


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Jalan Poros Koya Timur Distrik Muara Tami, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si pimpin giat Syukuran Gedung Mako Baru Polsek Muara Tami dan Rumah Susun Personel Polsek Muara Tami, Jumat (23/6) pagi.

Giat tersebut dihadiri langsung Istri Ondoafi Besar Muara Tami Bapak Abisai Rollo, S.H., M.H yakni Ny. Nerlince Wamuar, S.E., M.Pd, para Ondoafi dari Skouw Sae dan Skouw Yambe, Kepala Distrik Muara Tami Reuter Sabarofek dan Kepala Lurah serta Kampung Se-Distrik Muara Tami juga seluruh Pejabat Utama Polresta Jayapura Kota dan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolresta KBP Victor Mackbon mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat termasuk para Tokoh dan Ondoafi yang telah memberikan dukungan dan kontribusi hingga berdirinya gedung baru Mapolsek Muara Tami.

"Acara ini merupakan bentuk rasa syukur dan mendoakan gedung yang baru ini termasuk rumah susun agar dapat bermanfaat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sementara untuk peresmiannya nanti akan diresmikan oleh Bapak Kapolda Papua dengan dihadiri para Forkopimda," ucap KBP Victor Mackbon.

Lebih lanjut Kapolresta menekankan, dirinya berharap gedung ini dapat diisi oleh personel-personelnya yang berdedikasi terhadap bangsa untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Saya berharap personel yang dinas di Polsek Muara Tami dapat bekerja dengan dedikasi tinggi, karena fasilitas telah diberikan, pelayanan kepada masyarakat harus berjalan baik dan maksimal," tegasnya.

Giat dilanjutkan dengan pembacaan doa untuk gedung mako dan rumah susun Polsek Muara Tami yang baru dengan dipimpin Pastor Jhon Jonga dan diakhiri dengan ramah tamah seluruh undangan yang hadir serta peninjauan gedung mako dan rumah susun.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...