Jumat, 23 Juni 2023

Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Gelar Lomba Futsal Untuk Personelnya

Pertandingan Perdana Lomba Futsal

Polresta Jayapura Kota,- Jelang Hari Bhayangkara ke-77 di Polresta Jayapura Kota, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si gelar Lomba Futsal untuk personelnya atau antar satker di jajarannya. Giat lomba dimulai hari ini yang digelar di Lapangan Futsal Jalan Percetakan selama dua hari.

Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota AKP S. Osleky selaku Ketua Panitia Penyelenggara lomba futsal mengatakan, giat yang dilaksanakan guna memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang akan diperingati pada 1 Juli mendatang.

"Semua fungsi di jajaran Polresta termasuk Polsek jajaran ambil andil dalam perlombaan futsal yang kami laksanakan ini, pembukaan tadi telah dibula langsung oleh Bapak Kapolresta didampingi Bapak Wakapolresta," ujarnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, untuk hadiahnya juga sudah disiapkan, total peserta ada 12 tim, ada tim yang gabungan beberapa satker karena personel satkernya terbatas, ada yang satker tersendiri. "Untuk kami dari Sat Samapta menurunkan 3 tim," ungkapnya.

AKP Osleky juga menambahkan, untuk pertandingan hari ini dimenangkan oleh Tim Polsek Jayapura Utara, Tim Sipropam, Tim Sat Intelkam, Tim Sat Samapta, Tim Polsek KPL Jayapura, Tim Sat Narkoba dan Tim Polsek Jayapura Selatan.

"Pertandingan akan dilanjutkan besok termasuk final penyelenggaraan lomba futsal ini. Disini kami hanya berkontribusi untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 sekaligus menjaga dan memelihara stamina melalui olahraga bola kaki," pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...