Jumat, 16 Juni 2023

Ops Rakasa Cartenz Hadir Berikan Layanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Personel Sie Dokkes Polresta saat melakukan pemeriksaan kesehatan


Polresta Jayapura Kota-, Bertempat di Kayu Batu Distrik Jayapura Utara Satgas Keladi Sagu Ops Rasakan Cartenz melaksanakan kegiatan Pelayanan Bhakti Kesehatan kepada masyarakat, Jumat (16/06) Pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasie Dokkes Polresta Jayapura Kota AKP Z. Azhari, A.Mk., S.H bersama dengan dinas kesehatan Kota Jayapura dan Puskesmas Tanjung Ria.

AKP Azhari ketika dikonfirmasi disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan ini kami lakukan guna memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Disini juga kami memberikan pelayanan berupa vaksinasi, pelayanan umum, imunisasi serta penyakit dalam dan dokter kandungan," ujar AKP Azhari.

Lebih lanjut AKP Azhari mengatakan, kegiatan ini kami laksanakan setiap minggunya dengan lokasi yang berbeda.

"Setiap minggunya kami akan berikan pelayanan kesehatan ini ke beberapa tempat yang ada di kota Jayapura dengan maksud agar masyarakat yang berada di daerah tersebut dapat merasakan kehadiran kami dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis," pungkas AKP Azhari.


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...