Kamis, 08 Juni 2023

Intens Menjaga Iman, Personel Polresta Ikuti Giat Binrohtal

Personel saat melaksanakan giat Binrohtal


Polresta Jayapura Kota-, Intens membuat personel menjaga iman terhadap keyakinan beragama, Bag SDM Polresta Jayapura Kota menggelar giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada seluruh anggota di jajaran Polresta, Kamis (8/6) Pagi.

Kegiatan tersebut terbagi di tiga lokasi yakni di Musholla Perum Bullog bagi yang beragama Muslim, Aula Mapolresta untuk yang beragama Nasrani, dan di Ruang Data Bag Ops untuk yang bergama Hindu.

Kabag SDM Polresta Jayapura Kota Kompol Noerjanah, S,Sos., M.M selaku penyelenggara kegiatan ketika dikonfirmasi mengatakan, giat Binrohtal ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan rasa Iman percaya masing-masing personel.

"Kami membutuhkan pencerahan dan siraman rohani untuk mendukung pelaksanaan tugas kami sebagai seorang anggota polri, dan juga agar personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat didasari dengan iman tentunya" ujar Kabag SDM.

Lebih lanjut Kompol Noerjanah menerangkan, tujuan dari Binrohtal ialah menjaga keseimbangan antara tugas dan kebutuhan rohani agar dalam pelaksanaan tugas personel dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Ia pun mengharapkan, giat Binrohtal yang intens digelarnya tersebut dapat membuat personel lebih paham dan taat beribadah guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...