Sabtu, 24 Juni 2023

Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Gelar Berbagai Lomba Antar Satker

Polresta saat menggelar perlombaan


Polresta Jayapura Kota-, Bertempat di lapangan apel Mapolresta Jayapura Kota diselenggarakan tiga perlombaan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 yang melibatkan personel Polresta Jayapura Kota dan Polsek Jajaran, Sabtu (24/06) Pagi.

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H ketika dikonfirmasi usai kegiatan membenarkan ketiga perlombaan yang di gelar di lapangan apel Polresta Jayapura Kota guna memeriahkan penyambutan peringatan Hari Bhayangkara tahun ini.

Wakapolresta mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, ketiga perlombaan tersebut antara lain yakni lomba masak dan lomba FIFA PlayStation 4 yang di ikuti oleh para personel satuan fungsi Polresta Jayapura Kota dan Polsek jajaran dan lomba Tari Yospan (Yosim Pancar) yang diikuti oleh 8 kelompok yang terdiri dari beberapa sekolah dan sanggar Tari yang ada di Kota Jayapura.

"Kami laksanakan kegiatan lomba ini yang melibatkan masyarakat umum, para pelajar yang dikoordinir oleh para Kapolsek serta para personel Polresta Jayapura Kota guna mempererat tali silaturahmi Polri bersama masyarakat," ujar Wakapolresta.

Lebih lanjut Wakapolresta mengatakan, usai perlombaan langsung dilakukan penilaian serta penyerahan piala kepada masing-masing juara sesuai dengan jenis perlombaannya.

Penyerahan piala kepada seluruh pemenang atas 5 lomba yakni lomba Yospan, Vokal Grup, FIFA, Futsal, dan lomba masak. "Giat berlangsung meriah dan diwarnai dengan canda tawa para personel dan Pejabat Utama yang hadir, semuanya dilakukan dalam bingkai kekeluargaan dalam ikatan persaudaraan sebagai Keluarga besar Polri," pungkas AKBP Deni Herdiana.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...