Jumat, 23 Juni 2023

Polresta Raih Juara I Lomba TPTKP dan Olah TKP di Jajaran Polda Papua


Polresta Jayapura Kota,- Polresta Jayapura Kota melalui tim gabungan yang mengikuti Lomba TPTKP dan Olah TKP yang diselenggarakan Dit Reskrimum Polda Papua berhasil meraih Juara I dalam giat yang dilaksanakan pada Kamis (22/6) bertempat di lapangan apel Mapolda Papua lama.

Penyerahan trhopy juara I diterima hari ini oleh Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Oscar Fajar Rahadian, S.I.K., M.H yang diserahkan langsung Dir Reskrimum Polda Papua Kombes Pol. Arif Bastari, S.Sos., S.IK., M.H bertempat di Mapolda Papua.

Saat ditemui di ruang kerjanya, AKP Oscar selaku Ketua Tim dari Polresta Jayapura Kota mengatakan, Trhopy yang diserahkan langsung oleh Dir Reskrimum selaku penyelenggara merupakan sebuah apresiasi dan disampaikan ini merupakan bentuk personel dalam mengesensikan dan dimaknai oleh seluruh personel yang mendatangi TKP, baik dari Sabhara, Binmas maupun Reskrim.

"Ini juga merupakan bentuk mengasah kemampuan dalam keprofesionalan anggota dalam menangani TKP dan terus meningkatkan kemampuan. Harapan kami, saya mewakili seluruh personel akan mempedomani hal tersebut untuk pelaksanaan tugas kedepannya," ujar Kasat.

Lebih lanjut kata Kasat, pihaknya memastikan penanganan laporan dari masyarakat dalam menangani TKP terus dipertahankan baik dengan sentific Investigation maupun pengumpulan bahan keterangan di lapangan melalui alat-alat mumpuni yang diberikan oleh Mabes maupun Polda dalam penanganan perkara khususnya di Kota Jayapura.

Lomba TPTKP dan Olah TKP yang digelar Dit Reskrimum Polda Papua menghasilkan para Juara yakni, Juara I diperoleh oleh Polresta Jayapura Kota, Juara II Polres Jayapura dan Juara III diraih Polres Keerom.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...