Selasa, 27 Juni 2023

Polresta Qurban Tiga Ekor Sapi Jelang Hari Raya Idul Adha Tahun Ini

Wakapolresta saat menyerahkan sapi qurban


Polresta Jayapura Kota,- Jelang Hari Raya Idul Adha Tahun 2022 kali ini, Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota mengurbankan tiga ekor Sapi yang diserahkan di tiga lokasi berbeda di Kota Jayapura.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota melalui Wakpolresta AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H usai menyerahkan satu ekor sapi kepada Ketua Panitia Qurban Masjid Raya Baiturrahim Jayapura Bapak H. Asri Yelipele, S.Pd bertempat di halaman Masjid Raya Baiturrahim Jayapura, Selasa (27/6) sore.

Saat menyerahkan hewan Qurban tersebut, AKBP Deni menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha tahun ini, Keluraga Besar Polresta Jayapura Kota menujukkan rasa syukurnya melalui tiga ekor sapi yang dikurbankan untuk dapat dinikmati oleh warga sekitar lokasi penyerahan sapi-sapi tersebut.

"Kiranya dari setiap potongan daging yang dibagikan nanti dapat bermanfaat dan terdistribusi sesuai peruntukkannya,  hingga Toleransi antar umat beragama bisa terus terjalin dan terjaga demi keutuhan bangsa ini," ujarnya.

Ketua Panitia Penyelenggaraan Qurban Masjid Raya Baiturrahim Jayapura turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota yang sudah berkenan berkurban di Hari Raya Idul Adha dengan berbagi kepada masyarakat.

Penyerahan hewan kurban oleh Polresta juga akan dilaksanakan esok hari bertempat di Masjid Al-Asri Youtefa Jalan Baru Abepura dan Pondok Pesantren Hidayatullah Holtekam Distrik Muara Tami.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...