Sabtu, 24 Juni 2023

Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Ny Nerlince Wakuar : Terima Kasih Kepada Polri yang Telah Merevitalisasi Tugu Pekabaran Injil di Tanah Tabi

Ibu Nerlince ketika diwawancarai


Polresta Jayapura Kota-, Warga jemaat Gereja Kristen Injil di Tanah Papua berterima kasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam hal ini Polresta Jayapura Kota yang telah merevitalisasi Tugu Pekabaran Injil di Tanah Tabi.

Hal tersebut diungkapkan Istri Ondoafi Besar Muara Tami Bapak Abisai Rollo, S.H., M.H yakni Ny. Nerlince Wamuar, S.E., M.Pd.ketika di temui di sela sela kegiatan, Sabtu (24/06).

Ny. Nerlince mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada kepolisian yang punya andil ataupun kontribusi untuk merenovasi atau merevitalisasi Tugu Pekabaran injil masuk di Papua khususnya di Pulau Metu Debi.

"Metu Debi merupakan titik peradaban masuknya agama Kristen di tanah Papua khususnya di daerah Kota Jayapura, dari Metu Debi baru disebarluaskan lagi ke kampung-kampung yang ada di Kota Jayapura," ujar Nerlince.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, dari pulau metu Debi inilah injil di perkenalkan ke seluruh kampung yang ada di Kota Jayapura

Istri Ondoafi Besar Muara Tami Bapak Abisai Rollo juga menambahkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Polri yang punya kepedulian dengan hal ini.

"Kiranya Tuhan senantiasa memberkati Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam melindungi, melayani, mengayomi masyarakat," pungkas Nerlince.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...