Senin, 01 Agustus 2016

Mengantisipasi Maraknya Penggunaan Game Pokemon Go, Polres Jayapura Kota Laksanakan Razia Anggotanya

Tribratanewsjayapurakota.blogspot.com Jayapura – Terkait larangan penggunaan game pokemon go di lingkungan kerja Kepolisian, Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota melakukan pemeriksaan terhadap HP milik anggota Lalulintas yang diduga memiliki game on line Pokemon Go. Kamis 28/07.

Pemeriksaan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Akp Indra Budi W. SIK didampingi Kaur Lantas Iptu Suhardy Sahilatua terhadap 38 anggotanya.

Kasat Lantas mengatakan, Pemeriksaan tersebut dilakukan,  untuk menindak lanjuti Surat Telegram nomor : STR/133/ VII, tanggal 19 Juli 2016 tentang Larangan Bermain Pokemon di lingkungan Kepolisian


Ditambahkan, dalam kesempatan ini kami memeriksa seluruh anggota dan hasilnya tidak ditemukan game tersebut pada HP milik anggota, semoga anggota kami tidak terpengaruh dengan game tersebut karena dapat mengganggu aktifitas kerja kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat, “tegas Kasat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...