Selasa, 16 Agustus 2016

APEL PENGAMANAN HUT KE-71 RI TINGKAT KOTA JAYAPURA

                                                      tribratanewsjayapurakota.blogspot.com  Jayapura -
Kepolisian resor jayapura kota melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan upacara HUT KE-71 Republik Indonesia yang berlangsung di lapangan trikora Jl.Raya Sentani,pelaksanaan apel tersebut bertempat halaman ruko kompleks garuda abepura. pada hari rabu, 17/08/2016.
apel dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi Polres Jayapura Kota Kompol Y.S.Kadang,S.Sos dengan dihadiri oleh anggota Polres
Jayapura Kota,Polsek Abepura,dan Polsupsektor Heram sebanyak 120 personel dan 8 Perwira Pengendali.
Dalam arahanya Kepala Bagian Operasi Polres Jayapura Kota menekankan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan agar menempati pos yang telah di tentukan dan dalam pelaksanaannya memperhatikan situasi yang berkembang di lapangan di mulai dari para tamu yang masuk keluar diarea upacara, daerah parkiran kendaraann dan yang terutama arus lalulintas agar tidak menimbulkan kemacetanbagi pengguna jalan . 
Bagi anggota yang reskrim dan intelkam agar melakukan deteksi terhadap setiap perkembangan situasi terutama isu demo dari kelompok KNPB apabila ada indikasi agar segera melaporkan sehingga pimpinan dapat menentukan langkah-langkah penanganan lebih lanjut,demikian tambahnya.
setelah arahan selesai di lanjutkan dengan pembagian personel sekaligus Perwira Pengendali sesuai tempat tugas yang telah di tentukan. (j/r)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...