Kamis, 04 Agustus 2016

Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota Melaksanakan Razia Kendaraan Roda 4 Dan Roda 2

Tribratanewsjayapurakota.blogspot.co.id Jayapura - Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota melaksanakan razia kendaraan roda 4 (empat) dan roda 2(dua) di halaman Polres Jayapura kota pada hari Rabu,04/08/2016.

Pelaksanaan razia dipimpinoleh Kasat Lantas Akp Indra B Wibowo,Sik di damping Kanit Regiden Ipda Ato Mursynto bersama 20 personel anggota Lalulintas.





Sasaran razia adalah Kendaraan Roda 4 (empat) yang memiliki nomor Polisi dari daerah dan surat-surat serta kelengkapan kendaraan termasuk kendaraan Roda 2(dua).
Pada saat razia terjaring kendaraan sebagai berikut:
 
1.     Kendaraan Roda 4 (empat) bernomor Polisi luar 5 Unit di beriteguran untuk melengkapi Surat            lapor tiba.

2.      Kendaraan Roda 4  (empat) Yang di tilang 3 Unit, 2 unit tidak memiliki surat-surat dan 1 unit bernomor Polisi tidak sesuai dengan ketentuan.
Kendaraan Roda 2 (dua) terjaring 8 unit, ditilang karena tidak memiliki kelengkapan surat-surat dan tidak menggunakan helm.
Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 09.00 wit sampai dengan pukul 10.00 wit. 
(jr/ryg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...