Minggu, 03 September 2017

Aparat Keamanan Amankan Seorang Pemuda Bawa Ganja Dari PNG

Jayapura - seorang pria berinisial MI (33) warga Jalan Pantai Enggros harus berurusan dengan aparat keamanan lantaran kedapatan membawah Narkotika Golongan satu Jenis Ganja kering sebanyak dua bungkus plastic berukuran sedang, Jumat (1/9) lalu.

MI ditangkap oleh anggota TNI lantaran saat lakukan razia rutin petugas mencurigai gerak-gerik pelaku, sehingga Anggota langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap pelaku alhasilnya petugas berhasil menemukan Dua bungkus Plastik Ganja kering didalam tas noken yang dibawah pelaku, dan selanjutnya Anggota TNI AD langsung berkoordinasi dengan aparat Kepolisian guna menindaklanjuti temuan tersebut.

 Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober Sirat ketika dikonfirmasi melalui Kasat Res Narkoba Polres Jayapura Kota Akp Agus Tianto, S.Sos membenarkan temuan tersebut dan kini pelaku MI sudah mendekam di Sel tahanan Mapolresta Jayapura Kota guna mempertangung jawabkan Perbuatannya yang telah melanggar Hukum.
“pelaku  hingga kini masih dalam pemeriksaan Penyidik Satuan Narkoba Polres Jayapura Kota,”pungkasnya , Sabtu (2/9) lalu.r

Kata Kasat dari hasil pemeriksaan sementara pengakuan pelaku barang haram itu didapatnya dari kenalannya yang ada di perbatasan dan rencannya Ganja tersebut akan di edarkan diseputaran Kota Jayapura.

“pelaku mengambil Ganja itu di rekannya yang ada di PNG dan akan di jual di Jayapura, untuk pengakuaanya 
baru sekali melakukan  hal itu. Namun kita akan kembangkan kasus 
ini,”tutur Kasat. (*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta : Timnas U-23 Indonesia Sudah Cetak Sejarah dan Membanggakan di Piala Asian Cup U-23 Tahun 2024

Kapolresta saat melaksanakan nobar bersama Forkompinda dan tomas dan awak media Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Rastra Samara Pol...