Rabu, 27 September 2017

Kapolresta : Sertijab Tiga Kapolsek dan Kag Ren Polresta Jayapura Kota

Polda Papua , Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober H Sirat, Sik,MH secara resmi menggati Tiga Kapolsek dan Kag Ren  bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jayapura Kota, Kamis (28/9)Pagi.

Tiga Kapolsek yang di ganti Yakni Kapolsek Jayapura Selatan  Kompol Haru Hidayanto yang kini menjabat Jabatan Baru sebagai Wakapolres Sarmi kepada Kompol Nur Salam yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 5 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Papua.

Kapolsek Abepura Kompol Rudolof Yabansabra yang kini menjabat Kasubdit Dalmas Dit Sabhara Polda Papua kepada AKP Jems Tigay yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Abepura.

Selanjutnya Kapolsek Jayapura Selatan AKP Piter kendek yang kini menjabat Kapolsek Mulia Puncak Jaya kepada kepada Gerianto Pabuang yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Kasubdit IV Dit Reskrimum Polda Papua

Serta Kabag Ren Polres Jayapura Kota Kompol Muh.Wafir yang kini menjabat Kabag Sumda Polres Biak Numfor kepada AKP Jubelina Wally yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Papua

Dalam sambutannya Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober H Sirait, Sik, MH menyampaikan mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dan merupakan dinamika organisasi sebagai dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkalanjutan dan dilaksanakan secara konsisten, selain itu juga mutasi dan perpindahan tugas merupakan bentuk pengembangan karir para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dapat meningkat sesuai dengan kinerja  dan kepangkatan yang disandang dan juga menambahkan wawasan dan pengalaman  pada jabatan di tempat tugas yang lain.

Lanjut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini menjalankan tugas di Jajaran Polres Jayapura Kota  serta selamat datang kepada Pejabat baru.

" saya secara pribadi dan institusi mengucapkan terimah kasi kepada pejabat lama semoga di tempat yang baru dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi. Sedangkan untuk pejabat yang baru dilantik semoga bisa  menyesuaikan rekan rekan di Jajaran Polres Jayapura Kota, ibaratnya bayi saat lahir tidak ada proses pertumbuhan  kalau di Polres Jayapura Kota lahir langsung lari," tegasnya.(*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...