Minggu, 24 September 2017

Polsek Abepura Bekuk Oknum Mahasiswa Pelaku Curanmor

Jayapura - Anggota Tim Opsnal Polsek Abepura     berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial J L (29) yang merupakan salah satu mahasiswa di perguruna tinggi di kota jayapura, jln. Biak belakang Uncen Abepura distrik Abepura,Jumat (22/9) lalu.


 Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda,  motor YAMAHA R15 dengan nomor Polisi DS 3009 RB yang dicurinya di seputaran Kotaraja beberapa bulan lalu.

Kapolsek Abepura Kompol Rudolf Yabansabra, SH,MH ketika dihubungi Humas Polres Jayapura membenarkan penangkapan satu pelaku Pencurian kendaraan bermotor yang sering meresahkan Warga Kota Jayapura selama ini.

 “pelaku di bekuk bersama barang bukti setelah anggota kami menerima laporan warga dan saat berada di tempat penangkapan petugas langsung mengamankan barang bukti dan pelaku dan selanjutnya dibawah di Mapolsek Abepura guna di lakukan penyidikan lebih lanjut.”pungkas Kapolsek Sabtu (23/9) sore.

 Kata Kapolsek dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui bahwa motor tersebut merupakan hsil curiannya beberapa waktu lalu di seputaran furia jalur 6 kotaraja, distrik abepura.

“dari hasil pengembangan ternyata motor itu milik korbanya atas nama  Patrys Holdy Roti yang penah di laporkan hilang pada tanggal 14 September lalu,”jelasnya.

Kapolsekpun menambahkan sejauh ini belum nenerima laporan pengembangan hasil pemeriksaan terhadap pelaku terkait sudah beberapa kali melakukan aksinya.
“kasus ini masih dalam pengembangan, saya juga belum menerima laporan apakah pelaku ini merupakan resedivis atau kompolotan semua masih di dalami diduga pelaku beraksi tidak sendirian.”tegasnya (*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta : Timnas U-23 Indonesia Sudah Cetak Sejarah dan Membanggakan di Piala Asian Cup U-23 Tahun 2024

Kapolresta saat melaksanakan nobar bersama Forkompinda dan tomas dan awak media Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Rastra Samara Pol...