Selasa, 26 September 2017

Kabagops : Maksimalkan Pengamanan Dalam Laga Persipura VS PSM Makassar

Jayapura - sebanyak 535 aparat gabungan TNI/Polri akan diterjunkan dalam pengamanan jalanya pertandingan Persipura Jayapura Manjamu tim tamu PSM Makassar dalam pekan ke 26 liga 1 Gojek Traveloka di stadion Mandala, Rabu (27/9) sore.

Kepala Bagian Operasi Polres Jayapura Kota Kompol YS.Kadang, S.Sos ( KABAOPS )
menuturkan aparat Gabungan yang akan diterjunkan sebanyak 535 nantinya dalam pertandingan di stadion mandala akan  melibatkan Polda Papua, Kodim 1701 Jayapura, TNI Angakatan Laut, Pomdam XVII Cenderawasih, Brimob Polda Papua, serta anggota di jajaran Polres Jayapura Kota.

“ untuk Personil dari kepolisian baik dari Dalmas Polda Papua, Brimob, polres Jayapura kota dan jajaran sebanyak 380 personil sedangkan dari Kodim 15 personil, mariner Angakatn Laut 100, dan POM DAM 15 personil. Semuanya akan di sebar baik di dalam dan luar area stadion madala jayapura,”jelasnya saat di temui di ruang kerjanya (27/9) siang.

 Lanjut Kabagops selain pengamanan dari persinol Gabungan pihaknya pun menurunkan sedikitnya 8 unit kendaraan rantis guna memback Up pengaman untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan.

“ada 8 unit kendaraan rantis yang kami antisipasikan yakni satu unit Barakuda, Tambora, Damkar, dua unit Water Canon serta tiga unit kendaraan Kawal,”jelasnya.(*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta : Timnas U-23 Indonesia Sudah Cetak Sejarah dan Membanggakan di Piala Asian Cup U-23 Tahun 2024

Kapolresta saat melaksanakan nobar bersama Forkompinda dan tomas dan awak media Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Rastra Samara Pol...