Jumat, 29 September 2017

Kapolsek : Satu Tewas Satu Kritis Usai Tabrak Avansa

Polres Jayapura Kota - Kecelakaan Lalulintas yang mengakibatkan Korban meninggal dunia kembali terjadi, kali ini pengendara sepedah motor Honda Beat atas nama Rezki Fatiha (17) pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) N 4 Jayapura yang tewas usai menabrak sebuah  Mobil Toyota Avansa, di Jalan Poros Entrop - Jayapura tepatnya di qtikungan  Kantor BPJS ketenaga kerjaan Bucend II distrik Jayapura Selatan, Jumat (29/9) malam sekitat Pukul 19:20 WIT.


Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Angkatan Laut lantaran korban mengalami luka cukup parah yakni patah tulang pada bagian paha serta pergelangan tangan dan telinga mengeluarkan Darah, sedangkan rekan Korban yang saat kejadian berboncengan Farah Putri (17) masih dalam keadaan kritis akibat luka  robek di kepala bagian kiri dan pendarahan pada kemaluan (Vagina).

Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Nursalam Saka, SPd  ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dimana saat ini kasus kecelakaan lalulintas masih di dalami penyebabnya lantaran banyak informasi yang beredar kedua korban sebelum terlibat kecelakaan sempat mengejar pelaku jambret yang menggunakan Sepedah Motor.

" kecelakaan ini masih didalami oleh anggota kami bagian Unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan, apakah korban sebelum kecelakaan sempat kejar-kejaran dengan pelaku jambret, dan saksi kunci yang merupakan teman korban sendiri sampai saat ini masih dalam keadaan kritis dan dirawat di RS Angkatan Laut," ucap Kapolsek Sabtu (30/9) pagi.

Lanjut Kapolsek menuturkan kronologi kejadian dimana pengendara sepedah motor Honda Beat dengan Nomor Polisi PA 5759 RO yang di kendarai Rezki Fatiha (17) korban meninggal dunia berboncengan dengan rekanya Farah Putri melaju dari arah Entrop menuju Jayapura dengan kecepatan tinggi sesampainya ditempat Kejadian perkara (TKP) di tikungan Jamsostek kedua pengendara keluar jalur dan dari arah berlawanan datang sebuh Mobil Toyota Avanza dengan nomor Polisi PA 1403 AR yang di kendarai WA sehingga tabrakan tidak terhindarkan, yang mengakibatkan pengendara Honda Beat tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit lantaran luka cukup parah yang di alami.Saat ini korban disemayamkan di rumah duka Jln. Raya Abepura  di samping Kios Rahmat Entrop. (*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta : Timnas U-23 Indonesia Sudah Cetak Sejarah dan Membanggakan di Piala Asian Cup U-23 Tahun 2024

Kapolresta saat melaksanakan nobar bersama Forkompinda dan tomas dan awak media Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Rastra Samara Pol...