Minggu, 03 September 2017

Satuan Lalulintas Sidik Jeep Hantam Cerry Penumpangnya Tewas

Jayapura - diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali, mobil Jeep dengan nomor polisi B 1315 XL yang di kendarai  Darmansyah Kogoya (37) menabrak mobil angkutan Umum jenis Cerry dengan nomor Polisi DS 7863 A yang di kendarai  Nasrun (32), yang mangakibatkan satu penupang an Aisyah Matjuri (55), tewas di tempat, Sabtu (2/9) pagi.

Dari kronologis yang dihimpun melalui Kasat Lantas Polres Jayapura Kota Akp Ferdinand Masaawet, Sik menyebutkan kejadian naas itu terjadi sekitar Pukul 05:30 WIT dimana Kedua kendaraan datang dari arah berlawanan. Dimana mobil Jeep dengan nomor Polisi B 1315 XL datang dari arah
Argapura tujuan arah Kota dengan kecepatan kencang, sedangkan mobil Suzuki carry DS 7863 A datang dari arah kota tujuan Argapura dengan kecepatan normal. sesampainya di Tempat kejadian perkara tepatnya di tikungan  dekat pintu I pelabuhan, mobil Suzuki carry  DS 7863 A mendahului kendaraan yang di depannya dan udah masuk jalur semula, akan tetapi dari arah Argapura Mobil Jeep B 1315 XL melaju kencang dan keluar jalur, sehingga menghantam mobil Suzuki carry DS 7863 A yang mengakibatkan satu korban Jiwa.

 Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Tober Sirait ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Jayapura Kota membenarkan kejadian naas tersebut,
 Kata Ferdinand akibat kejadian tersebut salah satu dari dua penumpang Mobil Carry tersebut meninggal dunia lantaran  terhimpit saat mobil terguling usai bertabrakan.

 “ satu penumpang meningga dunia, akibat luka yang cukup parah dimana korban sendiri mengalami luka dibagian kepala, telinga mengeluarkan darah, dan patah tulang, sementara penumpang lain serta kedua pengemudi dalam kondisi baik,”pungkas Kasat saat ditemui di Mapolres Jayapura Kota, Sabtu (2/9) sore.

Lanjut Kasat kasus lakalantas yang melibatkan dua kendaraan roda empat dan mengakibatkan satu korban meninggal dunia saat ini dalam penanganan Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota.
“kedua pengendara baik Mobil Carry maupun Mobil Jeep sudah diamankan di Mapolres Jayapura Kota guna di lakukan tindak lanjut oleh penyidik Satuan lalulintas, sementara untuk korban meninggal dunia sudah di bawah keluarga untuk di kebumikan,(*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...