Jumat, 29 September 2017

Kasat Narkoba : Polresta Jayapura Ungkap Lima Kasus Narkoba Via Jasa Pengiriman

Polres Jayapura Kota - terhitung dari bulan januari hingga September tahun 2017 Satuan Reserse Narkotika Polres Jayapura Kota sedikitnya telah berhasil mengungkap 5 kasus penyelundupan Narkotikan Golongan Satu Jenis Sabu melalui Jasa pengiriman di Kota Jayapura.
Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polresta Jayapura Kota AKP Agus Tianto saat ditemui di Ruang kerjanya Kamis Jumat (29/9) siang.


Kata Agus dari total lima kasus penyelundupan Sabu melalui jasa pengiriman di  Kota "Jayapura sedikitnya ada 10 pelaku yang terlibat dimana dari 10 pelaku tujuh diantaranya sudah dilimpahkan ke jaksa penuntut umum.
“ tujuh orang tersangka beserta barang bukti kami sudah limpahkan ke Jaksa penuntut umum guna di sidangkan sedangkan tiga tersangka lainnya masih dalam porses pengembangan lebih lanjut,”ucapnya.

Lebih lanjut kata Agus terkait dengan penyelundupan Narkotika khusunya Sabu melalui jassa pengiriman sejauh ini pihaknya telah membangun kerjasama dan komunikasi dengan seluruh pihak jasa pengiriman yang ada di Kota Jayapura.
“kami sudah menggalang seluruh jasa pengiriman di Kota Jayapura untuk bekerjasama, namun masih ada saja oknum-oknmun yang terus berupaya untuk menjalankan aksinya akan tetapi kami sejauh ini masih terus berupaya dan bekerja secara maksimal untuk ungkap penyeludupan sabu itu,”tegasnya.

Sementara itu ditanyakan dalam pengungkapan kasus penyelundupan sabu melalui jassa pengiriman apakah ada keterlibatan oknum pegawai didalam ? dirinya menyampaikan sejauh ini masih mendalami apakah ada keterlibatan atau tidak namun dari kaca mata dan sudut pandanganya belum ditemukan namun dirinya tetap akan melakukan penyidikan lebih lanjut.(*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta : Timnas U-23 Indonesia Sudah Cetak Sejarah dan Membanggakan di Piala Asian Cup U-23 Tahun 2024

Kapolresta saat melaksanakan nobar bersama Forkompinda dan tomas dan awak media Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Rastra Samara Pol...