Sabtu, 16 September 2017

Kabagops : Persipura Vs Persiba, 420 personil dikerahkan

Jayapura -  sebanyak 420 perosnil Gabungan TNI/Polri  siap mangamankan  Liga Gojek Traveloka pekan ke 24 yang akan menyajikan pertandingan Persipura Jayapura melawan Tim Tamu Persiba Balik Papan di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (17/9) sore.


Kepala Bagian Operasi Polres Jayapura Kota Kompol YS.Kadang, S.Sos ketika dikonfirmasi menuturkan 420 personil yang akan di siapkan terdiri dari Anggota Sabhara Polda Papua, anggota Polres Jayapura Kota dan Jajaran, serta Kodim 1701 Jayapura, Marinir Angkatan Laut dan Anggota Pom Dam XVII Cenderawasih.

"Yang akan turun dalam pengamanan besok nanti
Polisi 290 orang sedangkan TNI 130 orang,"ucapnya ~Sabtu (16/9) sore.

Lanjut Kabagops, selain pengamanan dari jumlah personil yang ada pihaknya pun menurunkan Kendaraan rantis untuk mendukung pengamanan.

"Kita juga akan turunkan satu )unit Baracuda, satu Unit Water Cannon, serta tiga kendaraan Pengawalan baik tim Tuan Rumah Maupun Tim Tamu guna memback Up pengamanan," pungkasnya. (*)

 Penulis : J.Rumra
 Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Jayapura Selatan Himbau Para Tukang Ojek Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Polsek Japsel saat menyambangi warga Polresta Jayapura Kota,- Jaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Jayapura Selatan, personel Polsek Jayap...