Kamis, 23 November 2023

Kerawanan Wilayah Heram Jadi Keluhan Guru Pondok Al-Multtakin

Kapolsek Heram saat melaksanakan Para-Para Numbay 


Polresta Jayapura Kota,- Kejadian yang sering terjadi di seputaran Pondok Al-Multtakin Heram ialah orang mabuk yang melempar batu ke arah Pondok Al-Muttakin dan membuat suara-suara keras serta sering memutar musik dengan keras yang mengganggu siswa yang ada di dalam Pondok Al-Muttakin sehingga membuat penghuni Pondok merasa resah dan takut.

Hal tersebut diungkapkan Guru Olahraga Pondok Al-Multtakin Dedi Irawan, M.Pd ketika Polsek Heram melaksanakan giat Para-Para Numbay bersama dengan Siswa Pondok Al-Multtakin di halaman Polsek Heram, Kamis (23/11) pagi.

Kapolsek Heram AKP Frenky Rumbiak yang memimpin kegiatan Para-Para Numbay menanggapi keluhan dari Dedi Irawan. Kapolsek mengatakan dirinya akan memerintahkan anggotanya untuk melaksankan patroli di sekitar Pondok Al-Muttakin pada jam-jam rawan sehingga dapat membuat pelaku kejahatan dan oknum masyarakat yang sering mabuk dan membuat penghuni Pondok terganggu berkurang.

"Kami akan tingkatkan patroli ke daerah tertentu dengan jam-jam rawan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di seputaran wilayah heram," ungkapnya.

Dirinya juga menerangkan, jika terjadi suatu kejadian ataupun tindak pidana bisa laporkan hal tersebut ke Polsek Heram atau dapat menghubungi Call Center Polsek Heram

"Kami akan siap sedia ada buat masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," tandasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...