Jumat, 24 November 2023

Polsek Japut Lakukan Penyuluhan Bahaya Miras & Narkoba Kepada Pelajar Melalui Para-Para Numbay

Kanit Binmas saat memberikan penyuluhan


Polresta Jayapura Kota,- Polsek Jayapura Utara melaksanakan giat Penyuluhan Narkoba & Miras melalui Program Para-Para Numbay bersama Pelajar SMA YAPIS Dok V Atas Distrik Jayapura Utara, Jumat (24/11) pagi.

Kegiatan tersebut dipimipin oleh Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Ipda M. Naufal S. bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Imbi Aipda Yanes bersama dengan siswa-siswi SMA Yapis.

Kapolsek Jayapura Utara AKP Jan Viktor Makanuay ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya berpesan kepada seluruh siswa dan siswi SMA YAPIS Dok V bahwa sekarang ini pergaulan anak muda sudah sangat mengkhawatirkan dimana anak sekolah sudah mulai mengkonsumsi Miras yang kita tau sendiri dengan mengkonsumsi Miras maka tingkat kasadaran alam bawah sadar kita akan menurun.

"Maka jauhi bahaya dari miras dan jangan mudah jatuh kedalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain serta dapat merusak nama kita ataupun keluarga," ujarnya.

Ipda Naufal juga menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi untuk lebih bijak lagi menggunakan media sosial karena media sosial ini kalau di pergunakan dengan baik dapat membantu kita dalam segala hal, tetapi jika di gunakan untuk yang tidak baik maka dapat merugikan kita sendiri.

"Mari kita mengisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat, sebagai contoh dengan mengikuti kegiatan pramuka, kegiatan ekstrakurikuler, kegiatan paskibra dan lain-lain," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...