Jumat, 03 November 2023

Tim Itwasda Polda Papua Lakukan Audit Kinerja Tahap II di Polresta

Tim Audit saat melakukan Taklimat awal di Polresta Jayapura Kota 


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota Tim dari Itwasda Polda Papua dipimpin AKBP Diah Ratna Windusari, S.Sos membuka Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap II Tahun Anggaran 2023, Jumat (3/11) pagi.


Kedatangan Tim Audit disambut langsung Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H bersama seluruh Pejabat Utama Polresta termasuk para Kapolsek jajaran.


Dalam sambutannya menerima kunjungan tim audit, AKBP Deni yang mewakili Kapolresta berharap dengan dilakukannya audit kinerja aspek pelaksanaan dan pengendalian, personel dapat berbenah dan bekerja sesuai tupoksi masing-masing.


"Semoga dengan dilakukannya audit kinerja tahap II ini personel kami yang masih belum sesuau administrasinya dengan peraturan yang ada, dapat berbenah sesuai arahan dan atensi Pimpinan tertinggi agar sesuai dengan tupoksi masing-masing," ungkap Wakapolresta.


Ditempat yang sama AKBP Windu menerangkan, audit adalah proses identifikasi masalah, analisis dan evaluasi bukti yang dilakukan secara independen, objektif dan profesional berdasarkan standar audit untuk menilanya.


"Tujuan dilakukannya audit kinerja ini agar memberikan peringatan dini serta upaya meningkatkan managemen resiko terjadinya korupsi dalam peningkatan kualitas tugas," ujar AKBP Windu.


Rangkaian giat dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap masing-masing satuan kerja yang di jajaran Polresta Jayapura Kota oleh Tim yang telah memiliki spesifikasi selaku pemeriksa dan akan berlangsung selama dua hari hingga sabtu esok.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...