Senin, 06 November 2023

Melalui Program Para-Para Numbay, Polsek Muara Tami Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Kanit Binmas saat menggelar Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Pangkalan Ojek Koya Timur Distrik Muara Tami, Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren menggelar Para-Para Numbay bersama dengan warga disekitar tempat tersebut, Selasa (07/11) Siang.

Kapolsek Muara Tami AKP T.B. Silitonga ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Para-Para Numbay yang dilakukan Kanit Binmas Ipda Yanto Rumbruren ini merupakan komunikasi dan diskusi dengan warga untuk mendengar lansung keluhan-keluhan tentang situasi kamtibmas serta memberikan pesan pesan kamtibmas dan Himbauan kepada warga masyarakat tentang Pemilu 2024.

"Kami dari Polsek Muara Tami tidak akan lelah dan selalu semangat untuk selalu menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas, apalagi sekarang telah memasuki tahapan pemilu tahun 2024," ujar Kapolsek.

Lanjutnya, dengan meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat kami pihak kepolisian sesuai dengan tugas pokok kami sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

"Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas tetap kondusif," terangnya.

Kegiatan Para-Para Numbay ini ditanggapi positif oleh warga yang di temui, Bapak Slamet yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek di pangkalan ojek Koya timur mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Polri khusus Polsek Muara Tami.

"Apa yang di sampaikan kepada kami mengenai pentingnya menjaga kamtibmas apalagi ini sudah dekat dengan pemilu. Kami berusaha untuk dapat menjaga keamanan karena sangat penting dan menjadi tanggung jawab kita bersama, sehingga rasa aman kita dapat dalam melaksanakan aktivitas keseharian," jelas Slamet.

Slamet juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terus berjalan selain meningkatkan tali persaudaraan juga dapat menambah wawasan kami terhadap kamtibmas.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...