Kamis, 02 November 2023

Polsek Muara Tami Bahas Kamtibmas Bersama Pekerja Bangunan Di Holtekamp

Kanit Binmas Polsek Muara Tami saat menggelar Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Polsek Muara Tami Sambangi para pekerja proyek pembangunan rumah guna bahas kamtibmas dalam program Para-Para Numbay Bertempat di Kampung Holtekamp, Kamis (02/11) Siang.

Kapolsek Muara Tami AKP T.B. Silitonga ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren merupakan kegiatan yang positif guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Jayapura.

"Kegiatan Para-Para Numbay yang kami laksanakan dari pihak kepolisian Sektor Muara tami untuk memantau semua kegiatan yang ada diwilayah Distrik Muara tami, untuk tetap menjaga situasi Katibmas yang aman dan juga kondusif," ujar Kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek, Kanit Binmas juga memberikan pesan kamtibmas kepada para pekerja bangunan agar ikut mengawasi jalannya pembangunan, penyimpanan material di tempat yang aman dan baik dari hujan maupun dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab serta dikerjakan sesuai tepat waktu pengerjaanya.

"Selain itu keselamatan dalam kerja juga harus diperhatikan dengan baik, para pekerja bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja dan senantiasa memperhatikan keselamatan diri agar tidak terjadi hal-hal yg tdk kita inginkan," imbuhnya.

Kapolsek juga menambahkan, Giat Para-Para Numbay yan di laksanakan ini sebagai wadah komunikasi/diskusi antara polri dan masyarakat guna menjalin kemitraan agar terus bersama-sama bekerjasama menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Kota Jayapura terlebih khusus Distrik Muara Tami.

Ditempat yang sama Bambang Suratman yang merupakan Mandor Bangunan berterima kasih atas kunjungan giat Para-Para Numbay yang dilaksanakan oleh Polsek Muara tami, Kegiatan ini sangat positif kami merasa senang dan terhormat karena dari pihak kepolisian sudah peduli dengan kami sehingga datang langsung ke tempat kerja kami untuk menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

"Kami pekerja bangunan akan berkomitmen untuk bersama-sama membantu pihak kepolisian untuk menjaga Situasi Kamtibmas di Distrik Muara Tami terlebih khusus tempat bekerja kami," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...