Minggu, 05 November 2023

Taklimat Akhir Wasrik Itwasda Polda Papua Tahap II TA. 2023 di Polresta Jayapura Kota

Polresta Jayapura Kota saat melaksanakan Taklimat Akhir


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota telah dilaksanakan kegiatan pelaksanaan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Papua Tahap II TA. 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada jajaran Polresta Jayapura Kota, Sabtu (04/11) siang.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh ketua tim wasrik Polda Papua AKBP Diah Ratna Windusari Dewi, S.Sos., Kabag Ren Polresta Jayapura Kota Kompol Marthen Luther Rona, M.M, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, serta Perwira Polresta Jayapura Kota.

Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Papua AKBP Diah Ratna Windusari Dewi, S.Sos., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Jayapura Kota beserta seluruh jajaran, atas keterbukaan dan kerja sama yang telah diberikan selama tim audit berada di Polresta Jayapura Kota, terutama atas berbagai fasilitas dan kemudahan sehingga pelaksanaan tugas audit berjalan lancar dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

"Berdasarkan hasil audit yang telah dilaksanakan oleh tim audit itwasda polda papua, diperoleh temuan yang merupakan ketidaksesuaian antara kondisi di lapangan dengan kriteria berupa aturan-aturan yang mempunyai dampak untuk polresta jayapura kota guna melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja secara efisien dan efektif,"terang Ketua Tim.

Lanjutnya, dari hasil temuan secara keseluruhan, namun ini masih temuan khusus bukan temuan yang lebih detail karena kami mengganggap bahwa Kapolresta Jayapura Kota beserta anggota telah bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas di Polres Jayapura Kota.

Dalam kesempatan itu juga Kabag Ren Polresta Jayapura Kota Kompol Marthen Luther Rona M.M mewakili Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Dr. Victor D. Mackbon, SH., S.IK., M.H., M.Si menengucapkan terimakasih kepada Tim Wasrik atas pelaksanaan pemeriksaan hingga hari ini dan akan kami benahi setiap kekurangan - kekurangan yang ada.

Ia juga berharap kepada seluruh pejabat polresta jayapura kota agar menindak lanjuti setiap temuan yang telah disampaikan oleh tim wasrik Itwasda Polda Papua.

"Kami mewakili Kapolresta Jayapura Kota dan anggota Polresta Jayapura Kota apabila ada tutur kata kata dan sikap yang tidak berkenan kami mohon maaf," pungkasnya. (*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...