Jumat, 03 November 2023

Warga Apresiasi Program Para-Para Numbay yang Dilaksanakan Polsek Muara Tami

Kanit Binmas saat melaksanakan Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota,- Warga Perumahan Permata Indah Dua Koya Barat merasa dilindungi oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Muara Tami yang peduli dengan melakukan kunjungan ke tempat kami.


Hal tersebut diungkapkan Hardi Asrat Ketua RT 02 Perum Permata Indah Dua Koya Barat, Jumat (03/11) malam.


Dirinya mengatakan, Kami Warga masyarakat  merasa diawasi dan dilindungi oleh aparat kepolisian yang peduli kunjungi kami demi keamanan kami. "Luar biasa Bapak Polisi menyambangi kami warga masyarakat dalam memberikan rasa aman dan perlindungan keamananan kepada kami warga Masyarakat merupakan langkah Kongkrit dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Distrik Muara Tami terlebih khusus tempat tinggal kami masing-masing Kelurahan Koya Barat," ucapnya.


Kapolsek Muara Tami AKP T.B. Silitonga ketika dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan Para-Para Numbay yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Ipda Yanto Rumbruren bertujuan mengingatkan warga agar bersama-sama membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan untuk memberantas para pelaku tindak kejahatan.


"Kami melibatkan warga untuk menjaga keamanan karena warga adalah mitra kerja Polisi dalam menjaga keamanan," ujar Kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan, memberikan himbauan kepada warga  untuk selalu Waspada terhadap tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.


"Kami dari pihak kepolisian berharap dengan adanya giat sambang ini, masyarakat dapat lebih mudah menghubungi kami jika ada kejadian yang memerlukan tindakan cepat dari kepolisian," pungkasnya.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...