Minggu, 29 Oktober 2017

Tanamkan Rasa Kemanusiaan Bhabinkamtibmas Ajak Pramuka Kunjungi Korban Kebakaran

Jayapura,-Bhabinkamtibmas Kampung Holtekam Distrik Muara Tami BRIPKA Slamet Riyadi bersama 30 anggota Gerakan Pramuka Muara Tami melakukan kunjungan kasih kepada korban kebakaran weref Distrik Jayapura Selatan, Minggu (29/10)  pagi.

Bripka Slamet Riyadi ketika dikonfirmasi oleh Humas Polres Jayapura Kota via Telepon Selulernya membenarkan adanya kegiatan tersebut. Dalam kunjungan kasih tersebut para anggota Pramuka ranting Muara Tami membawa beberapa barang yang akan dsumbangkan berupa beberapa macam sembako, dan beberapa barang lainnya yang dibutuhkan oleh para korban kebakaran di weref sperti sabun mandi, shampoo, popok bayi dan yang lainnya" kata Slamet.

"Kegiatan ini baru dapat terlaksana setelah sepekan peristiwa kebakara.n di weref terjadi, hal ini dikarenakan aktifitas adik-adik pramuka adalah pelajar di SMA/SMK di muara tami sehingga baru dapat terlaksana pada hari minggu ini" ungkap Slamet.

Sebagai salah satu Pengurus dan Pembina Gerakan Pramuka ranting muara tami Slamet menegaskan kepada anggota pramuka, semoga melalui kegiatan ini semangat adik-adik pramuka terus bergelora sesuai dengan dasa darma pramuka, terus bersemangat membantu sesama hidup dan jadikan peristiwa kebakaran ini sebagai pelajaran agar bisa lebih waspada terhadap penyebab kebakaran dan diharapkan  mempunyai pengetahuan praktis tentang cara penanggulangan ketika menghadapi situasi kebakaran.

Penulis  : Subhan
Editor     : J.Rumra
Publish  : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...