Kamis, 08 November 2018

Binrohtal Muslim Polres Jayapura Kota Guna Tingkatkan Iman dan Taqwa

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Guna meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Personil Polres Jayapura Kota yang beragama Islam melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental melalui Pengajian Yasinan rutin dan mendengarkan Siraman rohani dari Penceramah yang dihadirkan bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota, Kamis (08/11/18) Pukul 18.30 Wit. 

Turut hadir dalam pelaksanaan Binrohtal yang dilaksanakan yakni Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd, beserta seluruh Perwira dan Bintara Jajaran Personil Polres Jayapura Kota juga Penceramah Ustadz Husein Muh. Jafar S.Hi.


Rangkaian Pelaksanaan dimulai dengan Sholat Isya Berjamaah yang dipimpin Ustadz Husein Muh. Jafar S.Hi dan dilanjutkan dengan Pengajian Yasinan bersama seluruh Jama'ah yang hadir. 

Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dalam pembukaannya mengatakan, kita berkumpul disini guna mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar dalam pelaksanaan tugas kita selalu dilindungi dan disertai olehNya. 

"Mudah-mudahan setelah pelaksanaan Pengajian Yasinan dan mendengarkan Ceramah yang nanti disampaikan dapat menyirami hati kita agar selalu teduh dan sejuk juga untuk Kantor kita yang kita cintai ini beserta isinya, dimudahkan segala urusan dan pekerjaan kita, Amin," Ungkap Wakapolres.

Ditempat yang sama Penceramah Ustadz Husein Muh. Jafar S.Hi, menyampaikan yang intinya, Insha Allah setelah kita melaksanakan pengajian Yasinan segala dosa yang kita perbuat diampuni oleh Allah SWT.

"Sampaikanlah kepada keluarga saudara sekalian, tetangga dan lebih khusus sahabat-sahabat yang tidak sempat hadir, sabda mengatakan, sejenak saja kita hadiri, duduk mendengarkan kumpulan seperti ini maka itu lebih baik dari 1000 rakaat sholat sunnat," Pungkas Ustadz Husein Muh. Jafar S.Hi.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...