Jumat, 30 November 2018

Gelar Razia Gabungan Di Muara Tami, Berhasil Amankan 11 Unit Kendaraan, Miras dan Sajam

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Muara Tami yang di back up anggota Pos TNI - AL dan Satgas Pamtas 328/DGH melaksanakan razia cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru bertempat di Jalan Raya Abepura Arso. Jumat (30/11/2018) pukul 09.00 wit.

Kegiatan razia tersebut di pimpin langsung Kapolsek Muara Tami AKP D. Pieter Kalahatu, SH dengan melibatkan 20 Personil gabungan.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Muara Tami AKP D. Pieter Kalahatu, SH saat dikonfirmasi membenarkan tadi pagi kami melaksanakan razia gabungan bersama satuan samping dari TNI-AL dan Satgas Pamtas 328/DGH menjelang hari natal dan tahun baru.

Lanjut Kapolsek, sasaran dalam razia tersebut diantaranya sajam, miras, narkoba, kendaraan hasil curanmor dan dokumen-dokumen terlarang.

"Dimana dalam kegaitan razia yang digelar tadi pagi kami berhasil mengamankan 11 unit kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi suratnya kendaraan, 2 botol minuman keras jenis vodka, 1 buah badik dan 1 buah kupluk yang bermotif bendara bintang kejora,"terang AKP D. Pieter Kalahatu, SH.

Kapolsek menuturkan bahwa kegiatan razia menjelang natal dan tahun baru akan terus kita tingkatkan untuk mengantisipasi tindakan kejahatan di wilayah distrik muara tami.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...