Senin, 26 November 2018

Kapolres Serah Terimakan Jabatan Kasat Lantas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK pimpin Upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota dari AKP James Tegai, S.IK kepada AKP Junan Plitomo, S.Sos di lapangan Apel Mapolres Jayapura Kota, Senin (26/11/18) Pagi. 

Turut hadir dalam Upacara sertijab tersebut Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd, dan para Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran juga personil Polres Jayapura Kota.


Dalam amanatnya Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK menyampaikan dalam amanatnya bahwa mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan karir yang berlangsung secara sistematis dan berlanjut pada lingkup internal Polri sebagai wujud pengembangan organisasi.

“Mutasi dan pergeseran tempat jabatan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, sebab perwira perlu penyegaran dan promosi jabatan sehingga karir dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan,” kata Kapolres.

Dirinya juga mengingatkan bahwa jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah sehinga setiap pejabat Polri dituntut untuk memberikan kinerja baik dan membawa perubahan pada kesatuan.

“Kepada pejabat lama AKP James Tegai, S.IK saya selaku pribadi, keluarga dan jajaran mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas selama berada di Polres Jayapura Kota dan selamat atas jabatan barunya di Polda Papua Barat,” Ungkap Kapolres.

Dirinya juga menambahkan, kepada pejabat yang baru AKP Junan Plitomo, S.Sos, selamat datang di Keluarga Besar Polres Jayapura Kota, kiranya dapat langsung menyesuaikan dengan rutinitas yang padat di wilayah kita dan dapat bersinergi dengan seluruh anggota disini.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...