Rabu, 07 November 2018

Polisi Amankan 152 Liter Milo Tak Bertuan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Kawasan Laut Jayapura saat razia berhasil mengamankan 152 liter minuman keras lokal jenis Sopi di Pelabuhan Laut Jayapura. Selasa (6/11/2018) malam pukul 17.45 wit.

"Iya benar, sebanyak 152 liter minuman keras lokal jenis sopi tak bertuan berhasil diamankan oleh pihak kami saat melaksanakan pengamanan dan razia terhadap barang bawaan penumpang yang baru turun dari kapal KM Dobonsolo," kata Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Prayogo, S.Sos saat dikonfirmasi humas polres jayapura kota. Rabu (7/11/2018).


Kapolsek menuturkan bahwa seperti biasa setiap ada kapal yang masuk di pelabuhan laut jayapura, pihaknya melaksanakan pengamanan dan razia terhadap barang bawaan penumpang yang baru turun.

"Dalam pelaksanaan razia tersebut pihaknya berhasil mengamankan 152 liter minuman keras jenis sopi yang pada saat itu di bawa oleh TKBM sedangkan pemiliknya tidak berada ditempat sehingga barang bukti tersebut di amankan di Mapolsek KPL," Terang Iptu Joko Prayogo, S.Sos.

Kapolsek menambahkan, untuk barang bukti sudah diamakan dan akan kami serahkan ke Satuan Narkoba Polres Jayapura Kota guna dilakukan pemusnahan barang bukti tersebut.(*)

penulis   : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...