Selasa, 18 Juli 2023

Tim Resmob Numbay Kembalikan Handphone yang Hilang Di Angkutan Umum

Anggota saat menyerahkan Handphone ke pemiliknya


Polresta Jayapura Kota-, Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota melalui Tim Resmob Numbay menyerahkan kembali satu buah Handphone yang hilang kepada pemiliknya bernama Yanni (33) bertempat di Mapolresta Jayapura Kota, Selasa (18/07) pagi.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Oscar Fajar Rahadian, S.I.K., M.H saat ditemui di ruang kerjanya.

AKP Oscar mengatakan, Handphone milik korban yang diserahkan Tim Resmob Numbay yakni Oppo Reno 8 yang memiliki Laporan Polisi di SPKT Polresta pada tanggal 03 Maret 2023 lalu.

"Handphone tersebut di dilaporkan hilang saat korban naik angkutan umum dari dok 5 menuju ke Gor Cenderawasih," ujar Kasat Reskrim.

Lanjut kata Kasat, setelah dilakukan penyelidikan oleh Tim Resmob Numbay handphone tersebut berada di tangan supir angkutan umum dan supir tersebut kooperatif untuk mengembalikan.

"Supir tersebut langsung mendatangi dan mengembalikan handphone tersebut langsung ke Tim Resmob Numbay," imbuh Kasat.

Ia juga menambahkan, Yanni pemilik handphone tersebut berterima kasih kepada Polresta Jayapura Kota dan Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota yang telah menemukan kembali handphone miliknya yang hilang beberapa bulan lalu.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...