Sabtu, 22 Juli 2023

Penyelesaian Masalah Melalui Program Para-Para Numbay

Kapolsek saat menggelar Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota-, Polsek Jayapura Selatan menggelar giat Para-Para Numbay sekaligus penyelesaian masalah tanah bertempat di Mapolsek Jayapura Selatan, Sabtu (22/07) siang.

Kegiatan tersebut dipimipin langsung oleh Kapolsek Jayapura Selatan AKP Frets Lamahan, S.H.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan, kita tahu bersama bahwa di wilayah Kota Jayapura ini terkait masalah tanah terdapat banyak permasalahan namun dengan giat ini kita bisa komunikasikan untuk mencari solusi jalan terbaik.

"Dalam pertemuan ini kita melihat dokumen dan akan menyurat ke Pertanahan Kota Jayapura dengan dasar dokumen yang saudara punya untuk bisa menyelesaikan masalah ini," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut AKP Frets mengatakan, dengan dasar dokumen yang dimiliki saudara sekalian kami akan berkoordinasi dengan pihak Pertanahan Kota Jayapura untuk melakukan pertemuan.

"Untuk pertemuan hari ini kami tutup sembari kami mempelajari pokok permasalahan dan akan menghadirkan pihak-pihak yang berkompeten," pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...