Kamis, 20 Juli 2023

Sat Binmas Polresta Jayapura Kota Gelar Para-Para Numbay Bersama Jemaat Imanuel Apo

Bhabinkamtibmas saat menggelar giat Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota-, Sat Binmas Polresta Jayapura Kota menggelar giat Para-Para Numbay bersama para warga bertempat di Gereja Immanuel Apo, Kamis (20/07) Siang.

Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Heru Prasmoni ketika dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut kami laksanakan guna mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

"Kami hadir untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama oleh sebab itu mari kita menciptakan situasi yang harmonis dan damai antar sesama," ujar Kasat Binmas.

Lebih lanjut kata AKP Heru, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita Hoax atau berita yang tidak benar yang akan memicu adanya perpecahan dan mengakibatkan situasi kamtibmas tidak aman.

"Tak hanya itu kami juga mengingatkan kepada warga sekalian agar dapat bijak dalam menggunakan gadget atau handphone baik dalam penggunaan media sosial maupun penggunaan lainnya," imbuh AKP Heru.

Ia juga menambahkan, selain itu juga kami mengingatkan kembali kepada warga masyarakat agar sebaik mungkin untuk menghindari ataupun tidak mengkonsumsi obat-obatan terlarang, narkoba atau minuman beralkohol yang dapat merusak kesehatan dan dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga orang lain.

"Kepada para orang tua agar lebih berperan aktif untuk mengawasi putra-putrinya dalam bergaul agar pergaulan mereka tidak menyimpang atau tidak salah arah," pungkas AKP Heru.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...