Rabu, 12 Juli 2023

Hari Ketiga Ops Patuh, Lantas Polresta Jaring 34 Pelanggar, Sosialisasi Tertib Berlalulintas Juga Dilakukan

Personel saat melaksanakan Razia

Polresta Jayapura Kota,- Hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh Cartenz-2023 Polresta Jayapura Kota hari ini berhasil menjaring 34 Pelanggar pada razia yang digelar bertempat di Taman Imbi Jayapura, Rabu (12/7) sore.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.I.K mengatakan, dalam rangka operasi patuh yang digelar terpusat ini pihaknya akan intens melakukan razia selama 14 hari sesuai jangka waktu pelaksanaannya.

"Untuk pelaksanaan hari ini kami berhasil menjaring 34 pelanggar dari pengendara roda dua yang kami jadikan sasaran razia, sebanyak 16 pengendara kami berikan sangsu tegas melalui tilang, sedangkan sisanya hanya diberikan teguran dan himbauan untuk tidak mengulanginya," ungkap Kompol Ida.

Lebih lanjut kata Kompol Ida, 16 surat tilang yang dikeluarkan diantaranya untuk pelanggar tidak menggunakan helm sebanyak 7 pengendara, tidak membawa surat-surat berkendara 4 pengendara dan sisanya 5 pengendara yang menggunakan kenalpot bising.

"Selain pelaksanaan razia, dari unit Kamseltibcar Lantas Sat Lantas Polresta juga turun langsung ke masyarakat memberikan sosialisasi dan himbauan pentingnya tertib berlalulintas di jalan raya," terangnya.

Kompol Ida juga menambahkan, hal ini akan intens dilakukannya guna mewujudkan masyarakat yang patuh dan tertib berlalulintas agar tercermin moral bangsa sesuai dengan tema pelaksanaan ops patuh tahun ini.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...