Kamis, 27 Juli 2023

Kapolsek KPL Dengarkan Keluhan Tukang Ojek Melalui Program Para-Para Numbay

Polsek KPL saat menggelar Para-Para Numbay


Polresta Jayapura Kota-, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut AKP Rischard L. Rumboy, menggelar giat Para-Para Numbay bersama dengan tukang ojek bertempat di Batuh Putih tepatnya di samping Bengkel Kawan Motor, Jumat (28/07) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan, ojek merupakan transportasi yang dipercayakan sebagian besar masyarakat dan untuk itu kami menghimbau agar dalam berkendara harus utamakan keselamatan.

"Yang terpenting jangan dalam keadaan mabuk terus berkendara karena miras adalah pemicu kecelakaan di jalan apalagi membonceng masyarakat," ujar Kapolsek.

Ditempat yang sama salah satu tukang ojek mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk bisa hadir tatap muka bersama kami.

"Kami mau menyampaikan terkait permasalahan ojek online yang selama ini meresahkan kami tukang ojek pangkalan," ucap Alex.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek mengatakan, untuk permasalahan ojek online ini akan kami sampaikan ke pimpinan kami dalam hal ini Bapak Kapolresta Jayapura Kota dengan stakeholder terkait dan dari dinas perhubungan Kota Jayapura.

"Karena permasalahan ojek online ini bukan terjadi di Tanah Papua saja melainkan terjadi juga di wilayah luar Papua," pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...