Senin, 10 Juli 2023

Unit Binmas Polsek Muara Tami Berikan Edukasi Kepada Calon Siswa SMAN 6

Anggota saat memberikan penyuluhan


Polresta Jayapura Kota-, Polsek Muara Tami menggelar kegiatan penyuluhan tentang Kepramukaan dan Tata Tertib Berlalu Lintas dalam Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bersama calon siswa bertempat di SMA Negeri 6 Skouw Distrik Muara Tami, Senin (10/07) Siang.

Kapolsek Muara Tami Kompol Cornelis Dima, S.H ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif yang bertujuan memberikan pengetahuan bagi para siswa.

"Agar nanti para siswa dapat mengerti pengertian, tujuan, contoh pelanggaran serta sanksi pelanggaran dalam tata tertib berlalulintas," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, tak hanya itu personel unit binmas polsek Muara Tami juga memberikan pembelajaran terkait Kepramukaan/ Saka Bhayangkara.

"Yang mana ini juga bagian dari kami untuk memberikan materi ini agar para siswa nanti dapat lebih mengerti dan memahami kegiatan Saka Bhayangkara," jelas Kapolsek.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini juga kami laksanakan bertujuan guna memberikan wawasan kepada para siswa/siswi yang nantinya akan terlihat dalam kegiatan Saka Bhayangkara serta dapat mengerti dan memahami peraturan dan tata tertib dalam berlalu lintas.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...