Rabu, 12 Juli 2023

Kapolsek Heram Ajak Siswa-siswi SMK 8 TIK Raih Prestasi

Kapolsek Heram bersama para Guru SMK 8

Polresta Jayapura Kota,- Kapolsek Heram AKP Frangky Rumbiak mengajar para siswa-siswi di SMK 8 TIK Jayapura untuk selalu jaga kekompakan dan terus ukir prestasi dalam berbagai hal positif sehingga kedepan menjadi penerus bangsa yang berhasil dan membanggakan kedua orang tua.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan pembekalan kepada para siswa-siswi SMK 8 TIK Jayapura di Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bertempat di  ruang serbaguna SMK 8 TIK Jayapura, Selasa (11/7) pagi.

Pemberian materi yang berjalan kurang lebih dua jam tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan positif didalamnya agar para siswa-siswi di sekolah tersebut dapat meraih cita-cita kedepannya dan membanggakan kedua orang.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Heram menerangkan, pembekalan yqng diberikannya tidak jauh dari pesan-pesan setiap orang tua kepada anaknya yang masih usia pelajar.

"Semua ingin anaknya menjadi anak yang cerdas dan membanggakan orang tua, hal tersebut juga demikian bagi kami aparat Kepolisian yang berharap para pemuda-pemudi ini dapat berjalan di jalurnya dan terhindar dari hal-hal negatif," ungkapnya.

Lebih lanjut kata Kapolsek, materi yang diberikannya yakni terkait wawasan kebangsaan, tertib berlalulintas dan bahaya pergaulan bebas di usia dini.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat sebagai bekal mereka dalam membawa diri dan mengembangkan diri sehingga dapat membentuk jati diri pelajar yang bermoral, cerdas dan patuh kepada aturan, hasilnya pasti membanggakan," pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...