Senin, 03 Juli 2023

TNI-Polri Solid, Terbukti Hari Ini di Polresta Jayapura Kota

Polresta Jayapura Kota saat menerima ucapan Hari Bhayangkara dari berbagai satuan TNI


Polresta Jayapura Kota,- Aparat Keamanan TNI-Polri di Kota Jayapura solid dan kompak, hal tersebut terlihat di Mapolresta Jayapura Kota hari ini ketika berbagai satuan dari TNI datangi Polresta untuk beri ucapan Selamat Hari Bhayangkara, Senin (3/7) siang.

Kedatangan para personel TNI tersebut dipimpin masing-masing Komandannya, diantaranya Kodim 1701 Jayapura dibawah pimpinan Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Hendry Widodo, Satrol Lantamal X Jayapura yang dipimpin Danyonmarhanlan X Letkol Mar. Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr dan dari pihak Hubdam bersama Bintaldam Cenderawasih XVII dibawah pimpinan Mayor Inf. Kusnadi, S.IP.

Para personel TNI tersebut datang dan hadir dengan rasa kekeluargaan juga persaudaraan memberikan kue serta tumpeng ucapan selamat ulang tahun dengan tulus seraya mendoakan Polri semakin sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Rangkaian nyanyian selamat ulang tahun serta pemotongan kue dan tumpeng serta tradisi pembagian kue pun meramaikan kunjungan kasih tersebut.

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H mewakili Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota yang menerima kunjungan tersebut didampingi para Pejabat Utama menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian dan kepedulian yang telah dihadirkan dalam bingkai kekeluargaan.

"Semoga soliditas dan kekompokan antara TNI-Polri bisa terus terjaga dan terpelihara, semua untuk masyarakat bangsa dan negara yang kita cintai ini," ucapnya.

Rangkaian giat kunjungan tersebut diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polsek Muara Tami Himbau Anak Murid Agar Tidak Terjerumus Dalam Kenakalan Remaja

Kanit Binmas saat menyampaikan himbauan kepada guru SMP N 8 Muara Tami Polresta Jayapura Kota,- Maraknya kenakalan remaja di Kota Jayapura, ...