Sabtu, 12 Agustus 2017

Bhabinkamtibmas Kawal Acara Jalan Santai Tingkat Kelurahan

Jayapura - Salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jayapura Utara mengawal warga Kelurahan Trikora distrik Jayapura Utara dalam acara gerak jalan santai yang berlangsung di lingkungan kelurahan Trikora distrik Jayapura utara.Sabtu, 12/08 pagi

Anggota Bhabinkamtibmas tersebut adalah Bripka Islahudin yang kesehariannya bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas di kelurahan Trikora dok V atas distrik Jayapura Utara.

"Karena warga Kelurahan tersebut sedang mengadakan acara gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, sehingga sebagai anggota Bhabinkamtibmas memiliki tanggungjawab terhadap warga binaanya  sehingga turut ambil bagian dengan memerankan tugas lalulintas yaitu melakukan pengawalan selama acara gerak jalan berlangsung yang dimulai pukul 07.30 wit hingga selesai" Ungkap Islahuddin.

Kapolsek Jayapura Utara Akp Piter Kendek, S.Sos. MM ketika di hubungi oleh Humas Polres Jayapura Kota melalui telpon selulernya, membenarkan hal tersebut dan Kapolsek juga sudah menegaskan kepada anggota agar atensi hal tersebut karena sudah ada pemberitahuan dari pihak kelurahan bahkan sudah beberapa hari diperintahkan untuk tetap memantau dan membantu pihak kelurahan bersama warga untuk mensukseskan acara dimaksud.

Acara gerak jalan santai warga Kelurahan Trikora tersebut dihadiri pula oleh Wakil Walikota Jayapura Ir H Rustam Sarru, MM sekaligus memberikan sambutan dan melepas acara gerak jalan santai dengan mengangkat bendera start dan ikut membaur dengan warga dalam acara gerak jalan santai.

Kapolsek menambahkan bahwa setelah selesai acara gerak jalan dilanjutkan dengan acara ramatamah dan pembagian gadiah doorprize dan acara ditutup dengan peletakan batu pertama rencana pembangunan Pis Siskamling di kompleks dok V Atas Jln. Mapia kelurahan Trikora.Pungkasnya.(*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...