Rabu, 09 Agustus 2017

Polisi Tangani Kasus Kebakaran Rumah di Buper

Jayapura - Satu unit rumah milik Sendi Kere kogoya (26) warga Jln. Buper Waena Gg Dolorosa Distrik Heram Kota Jayapura hangus dilahap Api, Selasa (8/8) Malam.

Dari data yang dihimpun menyebutkan penyebab kebakaran dari dugaan sementara akibat lilin yang dibakar korban. Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka,kerugian yang di taksi mencapai Ratusan Juta Rupiah.

 Kapolsek Abepura Kompol Rudolf Yabansabra, SH, MH Ketika Dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota membenarkan musibah kebakaran tesebut yang menimpah warga Heram.

 Kata Kapolsek dari keterangan  saksi yang merupakan pemilik rumah menyebutkan sekita Pukul 23:30 WIT, korban dan juga saksi yang berada dirumah menyalakan lilin diruang tamu, karena merasa panas korban dan saksi berpindak tempat di halaman depan, namun berselang beberapa menit kemudian korban mendapati ruang tamu sudah terbakar, sehingga korban dan saksi menyelamatkan diri dan meminta bantuan warga sekitar.

“api begitu cepat membakar habis rumah milik korban lantaran rumahnya sepi dan semi Permanen atau terbuat dari kayu, kejadian ini tidak ada korban jiwa,”jelas Kapolsek

 Dirinya pun menambahkan diduga penyebab kebakaran akibat lilin, karena saat dimintai keterangan korban menyebutkan Api berasal dari ruangan tengah yang dimana lilin tersebut ditaruh.

“ kasus ini sedang  ditangani di Polsek Abepura, dari data kerugian mencapai Ratusan Juta Rupiah,”ucap Kapolsek.(*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...