Senin, 21 Agustus 2017

Polisi : Akibat Rem Blong Motor Terjun Ke Dalam Got

Jayapura - di duga mengalami kerusakan pada Rem (rem Blong) sepedah motor dengan nomor polisi DS 3276 RB masuk kedalam parit dijalan Furia Jalur VIII tepatnay di turunan rumah sakit Bhayangkara, Kotaraja, Minggu (20/8) malam.

Dari kejadian ini pengendara sepeda Motor Kristin Tjoe (16) serta dua rekanya yang di Bonceng yakni Ana Tjoe (22) dan Delfin Tjoe (17) mengalami luka lecet cukup parah sehingga harus mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Abepura Kompol Rudolf Yabansabra, SH,MH Ketika dikonfirmasi

Humas Polres Jayapura Kota membenarkan kejadian tersebut.
Ia menuturkan kejadian Apes tersebut ketika ketiga korban menggunakan sepeda Motor Yamaha Mio dengan Nomor Polisi DS 3276 RB dari arah Entrop menuju kearah Abepura melalui jalan alternatif dengan kecepatan kencang, sesampainya di turunan belakang RS.Bhayangkara tepatnya di furia jalur 8 motor yang dikendarai hilang kendali dikarenakan Rem blong sehingga keluar jalur kiri dan masuk ke parit (got).

“ ketiganya hingga saat ini masih dalam perawatan medis lantaran luka lecet yang parah, sementara untuk barang bukti berupa sepedah motor kini diamankan di Polsek Abepura,”pungkas Kapolsek, saat di temui di ruang kerjanya. Senin (21/8) siang.

 Dari kejadian ini dirinya menghimbau kepada seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat agar lebih memperhatikan kondisi kendaraanya terlebih lagi saat berkendara janganlah ugal-ugalan sebab dapat membahayakan diri sendiri serta orang lain.(*)

Penulis : J.Rumra
Publish ; Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...