Rabu, 09 Agustus 2017

Polisi : Diduga Meninggal Akibat Salah Minum Obat

Jayapura - nasib naas menimpah Safarudin salah satu karyawan Multi Bangunan yang terletak dijalan Baru,kali acay belakang gudang sumber makmur Distrik Abepura, dirinya tewas setelah mengkonsumsi obat  Panadol, Rabu (9/8) malam.

Dari keterangan saksi yang tinggal bersama korban menyebutkan, usai pulang kantor korban mengeluh kurang enak badan sehingga korban minta untuk mengantarnya membeli obat Panadol di Apotek, setibanya dirumah, korban langsung mengkonsumsi obat kemudian korban langsung beristirahat.

Lanjut saksi, tidak lama kemudian korban meminta tolong untuk dibuatkan Teh kepada saksi, tidak lama kemudian korban kembali tidur, berselang beberapa jam kemudian saksi mendengar suara ngorok yang dikeluarkan korban, dan saat di tengok saksi mendapati wajah korban sudah hitam serta suhu tubuhnya sudah dingin, mengetahui hal tersebut saksi langsung melaporkan ke Mapolsek Abepura.

Kapolsek Abepura Kompol Rudolf Yabansakra, SH, MH, Ketika dikonfirmasi melalui Perwira Urusan Humas Polres Jayapura Kota membenarkan adanya kejadian tersebut, dan kini kasus ini masih di dalam penyidik Polsek Abepura .

Kata Kapolsek dari hasil Olah Tempat kejadian perkara petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa dua papan obat Panadol dan satu buah gelas bekas minuman teh manis, serta ditubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan.

“ jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara, sambil menunggu pihak keluarga, dan masih dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematian Korban,” jelasnya. (*)

Penulis : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...